Senin, 04 April 2011

Informasi Pendidikan Via SMS Gateway

Semua berawal dari mimpi, suatu saat semua sekolah akan menggunakan sistem Informasi Sekolah Interaktif ( Insentif ) ini. Karena biaya SMS yang semakin murah dan teknologi sms yang semakin meluas.

Bagi rekan-rekan yang ingin mencoba program Aplikasi Informasi Sekolah Interaktif ( INSENTIF ) silakan Download: INSENTIF. Jika sudah didownload isikan password: l (huruf el kecil) dan ganti data pokok sekolah ( Nama sekolah, Semester, Tahun ajaran, alamat ) sesuai dengan kondisi sekolah Anda.
 Apa yang bisa didapatkan dari pemasangan program SMS Gateway ini? Sistem ini memudahkan sekolah dalam menginformasikan data  karyawan-guru, data siswa (data diri, data nilai, absensi,jadwal pelajaran, point pelanggaran, dll). kepala sekolah, guru-karyawan, Siswa dan orangtua dapat mengakses dengan menulis perintah yang telah disepakati dan dikirim ke nomor yang dipakai oleh sekolah.
Dengan sistem ini sekolah dapat juga memberi infromasi kepada guru-karyawan , siswa dan orang tua dengan sistem sms grouping, misalnya undangan ke semua bapak/ibu guru oleh kepala sekolah.
Sistem ini menurut kami sangat sederhana-handal dan hemat, sebagai pertimbangan kami tapilkan contoh Surat penawaran sebagai berikut:


contoh penawaran

Jika bapak/ibu dan saudara ingin informasi lebih lanjut, klik Hubungi Kami.

Lihat Artikel TOP Terkait:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Free SEO Tools

MULAILAH SEKARANG !!! Walaupun harus dari nol kecil