Jumat, 17 Februari 2012

Atur Tanggal Posting

Pak saya mau posting, saya mau tampilan postingan saya tidak dihalaman pertama, gemana caranya ? ini salah satu pertanyaan dari seorang rekan via sms. Baik kali ini saya mau share pengalaman kecil ini. Barangkalai anda juga mempunyai pertanyaan yang sama.
Saat kita tuliskan sebuah posting, secara otomatis akan tampil di halaman pertama, tapi ini bisa kita atur agar tidak tampil dihalaman depan/pertama. yaitu dengan mengatur tanggal posting.

Perhatikan gambar dibawah ini !
  • Klik Post Options
  • Ubah pada Post date and Time dari Automatic ke Schedulate at
  • Isi Tanggal yang anda mau, semakin  mundur semakin jauh dari halaman pertama.
  •  Contoh: saya tulis posting tanggal  18 tulisanya : 11/05/18 ( tahun/bulan/tanggal ) ubah menjadi tanggal 16 menjadi 11/05/16 . ini akan menyebabkan posisi posting geser ke dalam, maksudnya tidak tampil dihalaman pertama. Selamat mencoba.


Lihat Artikel TOP Terkait:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Free SEO Tools

MULAILAH SEKARANG !!! Walaupun harus dari nol kecil