Selasa, 17 Mei 2011

Selamat, 100% lulus anak-anakku RPL

Senin, 16 Mei 2011 adalah salah satu hari yang ditunggu-tunggu, mendebarkan bahkan menyebabkan streess bagi  siswa kelas 3 SMA/SMK, orang tua  bahkan Guru dan Kepala Sekolah. Ya Pengumuman Hasil UN telah diumumkan. Selamat bagi orang tua yang telah membiayai, dan mengawal putri-putrinya dan berhasil LULUS. Juga bagi siswa SMK Negeri 10 kopetensi  Rekayasa Perangkat Lunak ( RPL) / Komputer, Angkatan pertama ini berhasil lulus 100 %, oya... ada 2 siswi yang nilai Matematika mendapat 10. Wah,... selamat. Dengar-denger ni mau ada hadiah dari kepala sekolah Rp 100.000 ( seratus ribu rupiah ) bagi siswa yang mendapat nilai 10. Kalau di RPL memang sudah di umumkan dan disepakati oleh Kepala Programnya  sebelum ujian bahwa siswa RPL yang mendapat nilai 10 akan mendapat hadiah Rp 100.000. Jadi 2 siswi RPL nantinya akan mendapat hadiah dari kepala sekolah dan Kepala Program.... Wah... Selamat ya. Lalu siapa to yang mendapat nilai 10? wah ni masih rahasia.
Jurusan RPL juga akan mengadakan syukuran bersama karena lulus 100 %. Kapan diadakan, masih dibahas oleh Tim RPL. Pokoknya Sukses bagi  SMK Negeri 10 Semarang, " Mutiara tidak selalu ditemukan  dari dalam kerang yang indah, namun sangat bisa dihasilkan  dari lumpur yang pekat dan dalam" terbukti SMK Negeri 10 Semarang jurusan Komputer-RPL dengan slogan "Berdo'a-Belajar-Berkarya" akhirnya berhasil memoles batu menjadi  mutiara-mutiara yang indah  meski berada di lumpur yang teramat dalam.
Terima kasih   kepada yang terhormat Bapak Drs. H. Diyana, MT  selaku Kepala SMK Negeri 10 Semarang  yang  telah berjuang dengan sekuat tenaga dan pikiran dengan penuh kesabaran dalam menemukan mutiara-mutiara yang indah.


Lihat Artikel TOP Terkait:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Free SEO Tools

MULAILAH SEKARANG !!! Walaupun harus dari nol kecil