Jumat, 27 Maret 2015

Membangun Blog dengan fasilitas Toko on-lie (1)

Kali ini aku akan memulai membuat materi tentang paparan pengalaman keseharianku dalam menulis diblog. Memulai sekarang juga walapun harus memulai dengan nol kecil, niat hati membuat sebuah buku dengan judul   "MEROKETKAN OMSET SISWA" yang berisi tentang pengalaman langsung sebagai guru yang membimbing dan berusaha menjadi contoh untuk siswanya. Biasanya guru atau sekolah meningkatkan hasil belajar siswa atau nilai siswa, dengan segala cara bagaimana nilai siswa dapat meningkat. Tapi ide buku ini beda dan lain dari yang lain, yang ditingkatkan tidak hanya nilai semata, namun juga omset siswa, lha siswa ngapain kog punya omset????? barangkali itu satu pertanyaan yang muncul, Siswa yang memiliki omset adalah siswa yang bekerja sambil belajar, atau belajar sambil bekerja, mana duluan??? belajar dulu apa bekerja dulu??? ahhh dari pada susah pakai kata dan saja, mereka yang mau belajar dan bekerja, atau bekerja dan belajar.  Siswa-siswi yang brani berpikir dan bertindak diluar normal. Mereka yang mencoba dan brani mencoba dengan segala resiko untuk menuju kehidupan yang lebih baik, mereka yang berusaha mandiri di usia dini, mereka yang rela mencucurkan keringat lebih banyak dan mereka yang mau bekerja sama dalam ikatan kejujuran. 

Belajar membuat blog yang menyulap menjadi toko on-line yang menawan dan menggunakan sebagai sarana promosi dan menjual produk yang layak untuk dijual secara on-line. Di awali dengan mendaftar diblog, membuat blog baru, mengganti template dengan template penjualan on-line, dan menyulap blog menjadi toko on-line yang fantastis. Ok tunggu apalagi langsung mulai saja.

Banyak template toko on-line yang bisa di download, daripada terlalu banyak mendownload template, trus bingung memilihnya, malah makin bingung, bingung terus, gak jadi belajar. sebaiknya disepakati saja 1 template, download dan langsung dipasang deh, jadi........

Setelah blog dipasang dengan template baru dengan fasilitas toko on-line, selanjutnya disiapkan gambar-gambar produk, harga dan diskripsi yang mendukung produk.( bersambung...)


Lihat Artikel TOP Terkait:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Free SEO Tools

MULAILAH SEKARANG !!! Walaupun harus dari nol kecil