Selasa, 02 Oktober 2012

7 Keajaiban Rezeki

Suatu saat aku  bersama  keluarga  pergi  ke Toko Buku, ada 1 buku  yang  menarik  perhatianku " 7 Keajaiban Rezeki ". Seperti biasa  aku buka-buka  dan  coba  aku lirik  daftar  isinya. Wah  ini  yang  kucari pikirku  dalam  hati,  langsung  aku  masukkan  keranjang  bersama  buku-buku  lain  yang  dibeli  anak  dan istriku.

Sesampai  dirumah    kayak  anak  kecil, kalau  ada barang  baru  langsung  mendapat perhatian  khusus. Aku  buka buku  itu  lembar demi  lembar  dan sering  tanpa  sadar    mantuk-mantuk  kepala  ini  sebagai tanda  setuju  dengan  ide  yang  diruangkan  penulisnya.

 Isi  Buku  itu  ada   7  antara  lain :
1. Sidik Jari  Kemenangan
2. Sepasang Bidadari
3. Golongan Kanan
4. Simpul Perdagangan
5. Perisai Langit
6. Pembeda Abadi
7. Pelangi Ikhtiar

Buku  itu  pernah saya  bawa  pulang  kampung  ke Sragen  dan Jombang, e... ternyata  menarik  perhatian  banyak  orang  termasuk  adikku. Akhirnya  buku  saya  tinggal  sebagai  hadiah buat  adikku  bersama  buku-buku  yang  lainnya  sperti  "Rumah  1000 Malaikat". Dan  Baru  saja  bulan september  2012  kemarin  adikku  yang  kerja  di Bekasi  minta  dikirimi. Di  Bekasi  pasti  juga  dijual  di toko  buku, tapi  adikku  bilang  lebih  terkesan  kalau  dikasih  sama  aku. Akhirnya  aku  kirim  3 buku  sambil  mempraktekkan  isi  buku  itu  pikirku  dalam hati.

Ketika  aku  lagi  asyik  bercumbu  dengan  google  ternyata  buku "7 Keajaiban  Rezeki"  sudah  dibuat   oleh seseorang dalam versi  PDF dan  di share  on-line. Wah.... gemana nich.  Perang  Dunia. ee...e  Perang Batin maksudku,  mau  download  apa  tidak?  Akhirnya   aku  download   saja,  dengan   niat  semoga  kalau  ada  baiknya  ya... untuk  mas Ippho  lah  yang   menulis  buku, aku  yakin Sang Pencatat Amal  gak akan  salah  tulis.

Ok,  ini  kalau  rekan-rekan  mau  ikut  baca  silakan  download.




Lihat Artikel TOP Terkait:

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites

 

Free SEO Tools

MULAILAH SEKARANG !!! Walaupun harus dari nol kecil